Sakuranime – Kemarin sempat Sakuranime share tentang Karakter Anime Cowok Berambut Merah Paling Keren, nah sekarang Sakuranime bakalan membahas tentang Karakter Anime Cowok Berambut Merah Dengan Mata Merah. Mendengarnya saja pasti sudah terbayang bagaimana kerennya perpaduan antara putih dah merah, pasti keren banget! Sekilas mirip dengan Kelinci New Zealand White dengan ciri khas bulu putih dengan mata berwarna merah menyala :3

Karakter Anime Berambut Putih dengan Mata Merah

Tidak banyak karakter anime cowok tertampan dan terkeren dengan rambut putih dan warna mata merah. Hanya ada beberapa karakter yang memenuhi kreteria tersebut, nah berikut adalah karakter anime cowok terganteng dengan style keren yang memiliki rambut berwarna putih dengan mata berwarna merah. Cekidot!

Karakter Anime Cowok Berambut Putih Dengan Mata Merah Paling Keren!


#12. Subaru Sakamaki ( Diabolik Lovers )


Informasi
Kanji: 逆巻 スバル
Rōmaji: Sakamaki Subaru
Zodiak: Scorpio
Ulang tahun: November 4th
Umur: 16
Ras: Vampire
Tempat tinggal: Japanese
Jenis kelamin: Laki-Laki
Tinggi: 178 cm (5'10")
Berat: 62 kg (136 lb)
Golongan darah: A
Warna Mata: Merah
Warna Rambut: Putih ke merah-merahan
Pendidikan sekarang: Pelajar tahun pertama SMA
Keluarga: Karlheinz (father), Christa (mother), Richter (uncle), Shu (paternal older half-brother), Reiji (paternal older half-brother), Laito (paternal older half-brother), Kanato (paternal older half-brother), Ayato (paternal older half-brother), Kino (paternal older half-brother)
Game debut: Diabolik Lovers ~Haunted Dark Bridal~ (Prologue)
Manga debut: Diabolik Lovers Anthology
Anime debut: Episode 1 Seiyuu: JP: Takashi Kondō, ENG: Josh Grelle

Ulasan
Subaru memiliki rambut putih meskipun sering terlihat keperakan akibat cahaya dan mata merah darah sama seperti mata ibunya. Poninya yang berpisah ke kanan, menutupi matanya. Dalam Haunted Dark Bridal, ia biasanya terlihat mengenakan jaket hitam dengan kemeja merah di bawahnya yang memiliki sabuk coklat di sekitarnya. Ujung-ujung baju merah tampak seperti robek - robek.

Dia juga sering terlihat memakai jeans dengan kalung di lehernya. Saat berseragam sekolah, style berpakaian terlihat keren. Dengan memakai kemeja putih, ia terlihat sangat keren dengan aksesoris seragamnya itu. Subar termasuk ras vampire dan menjadi tokoh penting dalam Diabolik Lovers. Rambut yang terkesan berantakan panjang kedepan dan sedikit menutupi sisi bagian wajahnya, membuat dia lebih terlihat keren dan tampan.

#11. Hampnie Hambart (Kamisama no Inai Nichiyoubi )


Informasi
Tier: 10-B
Nama Lain: Hampnie Hambart, Kizuna Astin
Anime: Kami-sama no Inai Nichiyoubi
Jenis kelamin: Laki-Laki
Usia: 32 Tahun
Klasifikasi: Manusia, Immortal
Potensi serangan: Tingkat manusia
Kecepatan: Manusia normal
Stamina: Terbatas
Range: Tens of meters
Senjata: Gun
Intelligence: Average

Ulasan
Pria ini juga dikenal sebagai The Man Eating Toy. Ia merupakan seorang albino aneh yang tiba-tiba saja muncul di sebuah desa. Saat itu, ia membunuh semua orang-orang di desa tersebut atau setidaknya dapat melumpuhkan mereka. Dalam perjalanannya, ia sedang mencari-cari wanita bernama Hana. Ia menjadi abadi ketika sebuah insiden 15 tahun lalu dan dapat meregenerasi tubuhnya sendiri.

Penggambaran karakternya memiliki mata indah berwarna merah dengan warna rambut putih. Dia memiliki sifat yang dingin namun memiliki tekad dan sangat konsisten dengan apa yang ia putuskan. Ia telah berjanji untuk menggunakan senjata pisotlnya hanya untuk membunuh orang yang telah mati dan percaya bahwa orang yang telah mati tidak punya tempat di antara yang masih hidup.

Keinginan terbesarnya adalah bisa mati dengan tenang dengan orang tersayangnnya. Hal itu dapat ia capai saat bertemu dengan anaknya Ai, anak dia bersama Hana. Saat kematiannya setelah dibangkitkan sebagai mayat hidup, ia meminta untuk di makamkan didekat makam istrinya Hana.

#10. Konoha ( Mekaku City Actors )


Informasi
Kanji: コノハ / 九ノ瀬遥
Rōmaji: Konoha / Kokonose Haruka
Warna rambut: Putih (Sekarang), Hitam (Sebelumnya)
Warna mata: Red (Sekarang), Gray-Brown (Sebelumnya)
Jenis kelamin: Male
Spesies: Human
Tinggi: 182 cm (6'0")
Berat: 64 kg (141 lbs) Golongan darah: O Umur: 19 Years
Ulang tahun: 24 Desember Organisasi: 9th Member of the Mekakushi Dan
Kekuatan: Awakening Eyes
Seiyuu: Mamoru Miyano
Manga debut: 10. Yuukei Yesterday (Haruka), 20. Kagerou Daze III (Konoha)
Anime debut: 04. Kagerou Daze (Konoha), 06. Headphone Actor (Haruka)
Novel debut: カゲロウデイズ -in a daze- (Konoha), カゲロウデイズ II -a headphone actor- (Haruka)

Ulasan
Konoha memiliki penampilan seperti sebuah karakter game dengan style yang keren. Memiliki mata indah berwarna merah agak sedikit ke merah mudahan. Warna mata merah dia bukan semata-mata berwarna merah, dalam cerita, beberapa orang memiliki mata special, salah satunya adalah Konoha. Dulu, penampilan Konoha lebih terlihat biasa-biasa saja namun penampilannya berubah karena sebuah insiden aneh.

Konoha memiliki sifat yang dingin, tidak acuh, lugu, pemalas namun memiliki hati yang baik. Ia memiliki rambut berantakan panjang dengan selalu terlihat memakai eartphone dimana pun ia berada. Karakter yang identic dengan warna hijau muda ini memiliki keperibadian ganda yang sangat berbeda dengan dirinya yang dulu dan sekarang.

#09. Bell Cranel ( DanMachi )


Informasi
Kanji: ベル・クラネル
Romaji: Beru Kuraneru
Gelar: Little Rookie (リトル・ルーキー Ritoru Ruukii)
Nick Name: Record Holder (世界最速兎 Rekoodo Horudaa), Ox Slayer (猛牛殺し Okkusu Sureiyaa)
Ras: Manusia
Jenis kelamin: Laki-Laki
Umur: 14
Warna rambut: Putih
Warna mata: Merah
Tinggi: 165 cm (5'5")
Family: Hestia Familia
Status: Adventurer
Level: 3
Normal
•Strength: SS1001
•Endurance: SS1100
•Dexterity: S989
•Agility: SSS1291
•Magic: A877
•Luck: H
Abnormal
•Strength: SS1088
•Endurance: SS1029
•Dexterity: SS1094
•Agility: SSS1302
•Magic: A883
•Luck: I
Best performance
•Strength: SS1091
•Endurance: SS1019
•Dexterity: SS1098
•Agility: SSS1337
•Magic: SS1001
Skill: Realis Phrase, Argonaut, Firebolt Senjata: Hestia Knife, Ushiwakamaru, Ushiwakamarunishiki
Light Novel debut: Volume 1, Chapter 3
Manga debut: Chapter 1
Anime debut: Episode 1
Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu

Ulasan
Bell sering kali disamakan dengan kelinci karena memiliki mata merah dengan rambut berwarna putih. Awalnya, Bell adalah petualangan yang payah dengan mimpi yang tinggi. Namun, dengan tekad kuat, takdir dan dewi tercintanya Hestia, ia mampu menjadi pahlawan dan membuat sebuah legenda menjadi kenyataan.

Bell memiliki sifat pantang menyerah dan baik hati. Sedikit demi sedikit ia mampu melatih sihir dan skill pertarungan miliknya ( Animenya mirip dengan dunia fantasy game RPG ). Selain unyu-unyu, Bell juga menjadi rebutan para dewi-dewi cantik dan sering kali membuat dewinya Hestia cemburu.

#08. Aberdeen Roland ( Shukufuku no Campanella )


Informasi
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Warna Rambut: Putih
Warna Mata: Merah

Ulasan
Dia merupakan kerabat Miriam, Roland adalah keluarga penerus teknologi robot yang bisa merubah manusia menjadi automata. Dia juga terkait dengan asosiasi untuk Mize Altworiz dan memiliki hubungan keluarga dengan Agnes Boulange. Untuk menyelamatkan adiknya, ia merubah dirinya menjadi automata karena sebuah fenomena meteor shower, kehidupan adiknya sekali lagi terancam.

Roland memiliki warna mata merah dengan rambut berwarna putih. Dilihat lebih teliti, ia memiliki paras tampan dengan style yang keren.

#07. Tatara ( Tokyo Ghoul )


Informasi
Kanji: タタラ
Romaji: Tatara
Spesies: Ghoul
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Tinggi: 180 cm Afliasi: Aogiri
Keluarga: Yan (Older brother)
Unique States: Kakuja
Class/Rank: SS
Manga debut: Chapter 54
Anime Debut: Episode 10
Seiyuu: Kōji Yusa

Ulasan
Tatara adalah seorang pria yang kuat, dia juga menjadi salah satu pemimpin Origiri, sebuah organisasi Ghoul yang menentang manusia. Tatara memiliki postur tubuh yang tinggi dan kuat. Ia juga memiliki mata merah saat normal dan mata merah saat sedang menggunakan Kagune.

Tatara selalu menggunakan jubah besar berwarna putih namun sesekali pernah terlihar memakai jubah berwarna biru. Ia menjadi salah satu Ghoul yang terkuat dalam Origiri setelah One-Eyed Owl. Ia memiliki sifat yang dingin, tidak suka berbicara dan memiliki tekad kuat.  Sekilas, ia memiliki style yang keren, memang karakter-karakter dalam anime Tokyo Ghoul memiliki style keren-keren salah satunya si rambut putih kita ini, Tatara.

#06. Accelerator ( Toaru Majutsu no Index )


Informasi
Kanji: 一方通行
Rōmaji: Akuserarēta
Umur: 15-16
Jenis kelamin: Male
Tinggi: 168 cm
Keluarga: Yomikawa Aiho (Guardian), Yoshikawa Kikyou(Guardian), Last Order (Ward), Misaka Worst (Ward)
Kekutatan: Esper Power, Accelerator (一方通行(アクセラレータ) Ippō Tsūkō (Akuserarēta)?, lit. "One-Way Road")
Level: 5
Seiyuu: Nobuhiko Okamoto, Austin Tindle
Hadir di: Novel, Manga, Anime, Audio dan Game Toaru Series

Ulasan
Accelerator muncul sebagai remaja yang kurus dan memiliki kulit yang pucat, memiliki rambut putih dengan warna mata merah. Warna-warna itu terjadi karena kemampuannya sendiri, Karena memblock sinar ultraviolet, sehingga mencegah tubuhnya dalam memproduksi melanin. Selain itu, kekuatannya yang sering keluar tak terkendali sering kali membuat system keseimbangan hormone tubuhnya berkurang.

Pada penampilan awalnya, ia memakai pakaian hitam dengan pola garis berbentuk “V” dan menggunakan kalung bergaya elektroda. Meski  merupakan karakter antagonis, Accelerator sering terlihat nakal dan keren dengan rambut berkesan berantakan dan sedikit panjang. Ia juga memiliki kekuatan yang kuat dan menjadi salah satu tokoh terkuat di Toaru series. Pokoknya karakter satu ini sangat sadis dan selalu tertawa saat senang ataupun sedih.

#05. Nai ( Karneval )


Informasi
Kanji:
Rōmaji: Nai Muhinyi
Ras: Half Niji
Jenis kelamin: Laki-Laki
Ulang tahun: 9 Juli
Tinggi: 157 cm (5'2")
Warna rambut: White
Warna mata: Red
Status: Alive
Keluarga: Karoku (creator), Nisu Arumerita (creation grandfather), Nie Arumerita (creation, grandmother), Karoku (Kafka) (creation uncle)
Manga Debut: Chapter 1
Anime Debut: Episode 1
Seiyuu: Shimono Hiro

Ulasan
Nai merupakan seorang anak kecil dengan warna rambut putih dan mata berwarna merah. Warna kulitnya lebih terlihat pucat, bertubuh pendek dan menyerupai albino. Telinganya memiliki seperti paku dibelakang. Beberapa ciri fisik darinya menandakan bahwa dia adalah ras Half Niji.

Nai memiliki sifat yang naïf namun juga memiliki sifat baik dan lugu. Terbiasa tergantung dengan Karoku, ia cenderung menjadi sangat tergantung pada orang lain yang siap membantu setiap Nai dalam kesulitan. Nai sangat lugu, dia kurang paham dengan keadaan yang terjadi disekitarnya. Saat ia bertemu dengan Gareki, ia tak tahu cairan merah apa itu, padahal itu sebenarnya adalah darah.

Pokoknya, Nai adalah anak yang polos, dengan penampilan warna rambut putih dengan warna mata merah dia ditambah lugu-lugu gimana gitu membuat dia menjadi tampan dan manis.

#04. Haine Ramms Teiner ( Dogs: Stray Dogs Howling in the Dark )


Informasi
Jenis kelamin: ♂ Laki-Laki
Warna rambut: Putih
Warna mata: Merah
Keluarga: Angelika Einstürzen ("Mother"), Giovanni Rammsteiner ("Brother"), Lily (Sister), Luki and Noki ("Sisters")
Debut: Stray Dogs Howling In The Dark

Ulasan
Heine merupakan Albino yang dengan kulit pucat, rambut berwarna putih dan memiliki warna mata merah. Heine memiliki rambut pendek dengan tindihan pada telinganya berbentuk seperti cincin sebanyak 4 buah.  Dalam versi OVA-nya, ia sering terlihat memakai kacamata dan bot hitam.

#03. Haruka Inaba ( Cuticle Detective Inaba )


Informasi
Kanji: 因幡 遥
Romaji: Inaba Haruka
Umur: 17
Jenis kelamin: Laki-Laki
Warna rambut: White
Warna mata: Dark red
Keluarga: Soumei (biogical father), Hiroshi Inaba (Older Brother) Kemampuan special: Werewolf
Rekan: Don Valentino Debut Manga: Chapter 2 (flashback)
Debut Anime: Episode 1 (flashback), Episode 4 (actual appearance)
Seiyuu:  Mitsuki Saiga

Ulasan
Haruka terlihat sebagai pemuda tinggi dan juga ramping. Dia memiliki kulit sedikit putih pucat. Dia juga terlihat selalu senyum dan ramah, pokoknya sifatnya berbeda dari karakter lain dalam anime ini. Haruka memiliki rambut putih bagaikan salju dengan mata berwarna merah indah. Model rambutnya salah satu yang terunik dalam deretan karakter anime cowok berambut putih dengan mata merah terganteng.

Sifat Haruka dapat berubah-ubah, sering kali terlihat senyum dan sesekali tenang dalam menghadapi masalah. Sekilas, Haruka terlihat keren dengan warna rambut dipadukan dengan warna matanya yang merah kegelapan, apalagi rambutnya, keren banget!

#02. Yuuma Kuga ( World Trigger )


Informasi
Kanji: 空閑 遊真
Rōmaji: Kuga Yūma
Gelar: "C-Rank White Devil" (C級の白い悪魔 C-kyū no Shiroi Akuma? ),
Panggilan: Midget, White Midget, Midget-senpai (おちび先輩 O-chibi-senpai? ) Jenis kelamin: Laki-Laki
Ulang tahun: July 18
Umur: 11 ( Fisik ), 15 ( Asli )
Spesies: Manusia/Neighbor
Tinggi: 141 cm
Warna rambut: White, Black ( Asli )
Warna Kulit: Putih cerah
Afliasi: Border, Neighbor (Former) Rank tim: B-Rank #04
Posisi: Penyerang Tim: Osamu Mikumo (Leader), Chika Amatori, Hyuse, Shiori Usami (Operator) Keluarga: Yūgo Kuga (Father) Teman: Izukacha, Vittarno Lawan: Shun Midorikawa, Kō Murakami, Masato Kageura
Debut Manga: Chapter 1
Debut Anime: Episode 1
Seiyuu: Junko Minagawa (VOMIC), Tomo Muranaka (Anime), Cathy Weseluck ( English )

Ulasan
Yuma terlihat lebih pendek dan tidak sesuai dengan umurnya yang sekarang. Ia memiliki rambut putih dengan warna mata merah. Awalnya, warna rambutnya adalah hitam, namun saat ia berusia 11 tahun, sebuah kejadian yang terkait dengan Trion membuar rambut hitamnya menjadi putih dan tubuhnya juga berhenti tumbuh.

Dia terlihat mengenakan setelan atas berwarna biru dengan celana abu-abu seragam sekolah SMA Jepang. Ketika tidak sedang dalam mode anak sekolahan, dia mengenakan Hoodie berwarna ungun dengan teks bertuliskan UMA ( Unidentified Mysterius Animal ) dan celana jeans.

Yuuma memiliki sifat yang selalu ceria dan sering kali terlihat lugu dan mudah diperalat. Namun sebenarnya ia adalah anak yang cerdas dan dapat diandalkan. Ia merupakan orang yang speciel berbeda dari yang lainnya.

#01. Ken Kaneki ( Tokyo Ghoul )


Informasi
Kanji: 金木 研 (かねき けん, 佐々木 琲世 (ささき はいせ)
Romaji: Kaneki Ken, Sasaki Haise
Gelar: Eyepatch, Centipede, Black Reaper, Number 240
Species: Artificial One-eyed ghoul, Ghoul ( Sebelumnya Manusia )
Umur: 18 (Chapter 64) , 19 (Setelah Chapter 64), 21 (Tokyo Ghoul:re), 22 (Setelah Re: Chapter 31.5), 23 ( Setelah Re: Chapter 98)
Umur ( Sebagai Haise Sasaki ): 22 (Tokyo Ghoul:re), 23 (Setelah Re: Chapter 32)
Jenis kelamin: Laki-Laki
Ulang tahun: 20 Desember, 2 April (Sebagai Haise Sasaki)
Tinggi: 169 cm (Volume 1), 169.5 cm (Volume 14), 170 cm (Tokyo Ghoul:re)
Berat: 55 kg (Volume 1), 58 kg (Volume 14)
Golongan darah: AB
Afliasi: Anteiku (Formerly), Anti-Aogiri (Formerly), Kaneki's group - Leader (Formerly), Aogiri Tree (anime only; Defected), CCG (Defected), Mado Squad (Formerly), Quinx Squad - Mentor (Formerly), S3 Squad - Secretary (Formerly), Arima Squad, Black Goat - Leader
Rank/Class: SS
Manga debut: Chapter 1, Tokyo Ghoul Epilogue (Sebagai Haise Sasaki)
Anime debut: Episode 1 Seiyuu: Natsuki Hanae, Yurie Kobori, Austin Tindle ( English ), Leah Clark

Ulasan
Meski sebenarnya Kaneki memiliki warna mata hitam dan warna rambut hitam juga, namun setelah menjadi Ghoul sejati, perubahan warna rambutnya menjadi putih. Sedangkan untuk warna matanya hanya berubah sisi kiri matanya menjadi warna merah itupun jika sedang dalam mode tempur atau menggunakan kagunenya. Namun, tetap Sakuranime masukkan karena juga sering terlihat dengan mata merah.

Warna rambut Kaneki awalnya adalah hitam namun berubah saat mengakui dirinya menjadi Ghoul. Kaneki pernah bergabung dengan Anteiku dan Origiri. Penampilan kaneki sangat keren, pakainnya serba hitam dengan topeng menutupi mata kanannya dan hanya memperlihatkan mata merah nya saja.

Kaneki memiliki sifat yang sedikit kalem, sopan dan baik hati. Ia juga sebenarnya orang yang gak tega-an. Namun setelah menjadi Ghoul, Kaneki sudah tak ragu lagi membunuh orang. Seiring cerita, Kaneki menjadi salah satu Ghoil paling ditakuti oleh lainnya.

Nah, itu tadi ulasan tentang karakter anime cowok keren berambut putih dengan mata merah yang sempat Sakuranime share kali ini. Sebenarnya, cukup banyak karakter anime cowok berambut putih dengan warna mata merah namun tidak ditemukan cukup keren untuk mengalahkan daftar diatas. So, sekian artikel kali, sampai jumpa dipembahasan karakter keren selanjutnya. Arigatou Minna!

Post a Comment